Jual Burung Murai Jogjakarta

Monday, July 30, 2018

Karakter dan Keistimewaan Burung Murai Batu Medan

Karakter dan Keistimewaan Burung Murai Batu Medan . Jenis burung di Indonesia terbilang beragam bahkan beberapa diantaranya berhasil menarik perhatian para pecinta burung di tanah air. Kini jenis burung Murai Batu Medan menjadi salah satu daya pikat karena memberikan beberapa karakteristik hingga keistimewaan yang sekarang banyak dijadikan solusi bagi pecinta burung murai batu medan.

Pecinta murai batu medan ini memang menarik akan tetapi tidak banyak kalangan mampu mengetahui seperti apa karakter hingga keistimewaannya. langsung saja kita simak seperti apa keistimewaan burung murai batu medan ini.

Karakter dan Keistimewaan Burung Murai Batu Medan
Karakter dan Keistimewaan Burung Murai Batu Medan

Keistimewaan Burung Murai Batu Medan

Memiliki Panjang Ekor 22-28cm
Ciri khas pertama yang menjadi aspek penting dari seekor burung murai batu Medan adalah mempunyai panjang ekor 22-28cm. Tidak hanya itu saja karena dari segi corak ekor juga terlihat sempurna.

Memiliki Garis Hitam Horisontal
Garis horisontal di bagian pangkal dan membelah ekor terlihat seperti huruf U sehingga menjadi salah satu ciri khas menarik dari Murai Batu Medan.

Warna Bulu Hitam Terlihat Tegas dan Mengkilat
Berikutnya ada bagian bulu yang berwarna lebih hitam dan tegas bahkan terlihat lebih mengkilat. Jika terkena sinar matahari warna biru-buruan atau seperti samber lilin juga terlihat kentara sehingga menjadi keistimewaan burung murai batu medan.

Baca Juga :  Tips Membeli Burung Murai Medan Secara Online

Postur Tubuh Lebih Besar dan Atletis
Ada keistimewaan dari postur burung murai batu medan yakni postur tubuhnya terlihat lebih besar dan atletis sehingga sampai detik ini benar-benar banyak dijadikan acuan bagi pecinta burung murai batu medan.
Warna Kaki Cenderung Hitam
Ciri khas seekor burung murai batu medan berikutnya sudah bisa terlihat yakni pada bagian kaki dimana memiliki warna hitam seiring pertumbuhan usianya. Maka dari itu ciri khas satu ini memang menarik perhatian dan sekarang bisa dijadikan sumber inspirasi bagi pecinta burung murai batu.

Kualitas Suara Lebih Lantang
Masih ada sektor suara yang terdengar lebih lantang bahkan bisa berbeda dibandingkan jenis burung kicau lainnya. Sedangkan dari mentalitasnya juga terlihat lebih kuat dan sekarang banyak dijadikan burung kicau bagi seorang pecinta burung hias.

Jika Anda berminat ingin membeli ataupun memiliki burung Murai Batu Medan dengan kualitas terbaik bisa langsung menghubungi peternakan kami di Daerah Istimewa Yogyakarta karena kami juga jual burung murai. Atau bisa juga kunjungi akun Instagram kami di @Muraiyogyakarta dan dapat memesan di nomor WA: 0878 7967 9900

Karakter dan Keistimewaan Burung Murai Batu Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Murai Yogyakarta

0 comments:

Post a Comment