Jual Burung Murai Jogjakarta

Monday, July 30, 2018

Ciri Khas Murai Batu Sumatera

Para pecinta burung murai di tanah air pastinya menginginkan konsep dan informasi mengenai burung murai Sumatera dimana sampai detik ini benar-benar menarik untuk diulas. Memang dari jenis murai batu Sumatera ini menjadi salah satu aspek menarik karena siapa saja bisa mendapatkan keunikan dari burung murai satu ini.

Ciri Khas Murai Batu Sumatera
Ciri Khas Murai Batu Sumatera

Maka dari itu kita langsung saja lihat seperti apa ciri khas utama dari Murai Batu Sumatera yang sekarang bisa dijadikan peliharaan sekaligus bisnis utama.

Ciri Khas Murai Batu Sumatera


Ciri Pertama
Ketika burung murai batu Sumatera berkicau atau berbunyi, dari jenis Sumatera ini hanya mengembangkan bulu dari bagian perut ke bawah, akan tetapi beberapa kasus murai Sumatera sama sekali tidak mengembangkan bulunya saat berbunyi.

Baca Juga : Jual Murai Batu Medan


Ciri Kedua
Pada ciri kedua juga bisa dilihat dimana mampu menghadirkan warna cokelat di bagian dada sampai duburnya. Bahkan warna cokelat terlihat lebih pekat dan cokelat pada jenis murai Sumatera ini.

Ciri Ketiga
Terakhir pada ciri ketiga juga terlihat dimana murai batu Sumatera ini menghadirkan panjang ekor mencapai 3cm ketikas masih anakan kemudian warna ujung ekornya juga berwarna putih dan hitam kemudian pertumbuhannya tidak sama. Sedangkan pertumbuhan bulu ekor dengan warna hitam lebih cepat dibandingkan warna putih.

Ciri Khas Murai Batu Sumatera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Murai Yogyakarta

0 comments:

Post a Comment