Jual Burung Murai Jogjakarta

Monday, July 30, 2018

Inilah Ciri Murai Batu Kalimantan

Inilah Ciri Murai Batu Kalimantan . Burung murai batu medan menjadi paling terkenal, akan tetapi ada juga jenis murai batu Kalimantan dimana memiliki berbagai macam karakteristik. Sebenarnya dari dua ciri burung murai batu Medan dan Kalimantan ini tidak berbeda jauh, hanya saja ada beberapa kriteria dan karakteristik tertentu yang harus kamu ketahui. Langsung saja kita ulas secara mendalam mengenai ciri dari murai batu Kalimantan.

Ciri Murai Batu Kalimantan
Ciri Murai Batu Kalimantan

Ciri Murai Batu Kalimantan

Ciri Pertama

ketika berkicau, murai batu Kalimantan ini biasanya sudah mengembangkan semua bulunya mulai dari bagian leher bawah sampai ekornya.

Ciri Kedua

Pada ciri kedua juga mampu menghadirkan ciri yakni di bagian dada sampai dubur memiliki warna cokelat lebih cerah dan cenderung ke warna kekuning-kuningan.

Baca Juga : Jual Murai Batu Medan

Ciri Ketiga

Terakhir dari ciri murai batu Kalimantan adalah memiliki panjang ekor 3cm pada usia anakan atau trotolan kemudian dari ujung ekor memiliki warna putih dan hitam dengan pertumbuhan hampir sama.

Itulah berbagai macam karakteristik dan ciri dari murai batu Kalimantan yang bisa kamu cermati. Kami menyediakan jenis burung murai batu Medan dengan karakter asli tanpa ada cacat. Lokasi berada di Yogyakarta dan bila berminat bisa hubungi nomor WA: 0878 7967 9900

Inilah Ciri Murai Batu Kalimantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Murai Yogyakarta

0 comments:

Post a Comment